CONFUSED DAY


Wednesday, January 12, 2011

This day is Wednesday, but I’m so hesitate about something that I must do. This is about my parent and my boyfriend. Both of them are people that I love, but I must choice one of them, I am worried. I don’t know what I must do, I need god for help me to solve the problem. I hope that god will give me the way to solve this problem. Amin……………..

Untuk pembukaan memang sengaja pakai bahassa inggris, maklum bahasa internasional kita adalah bahasa inggris, bukan bahasa jawa. Ngoten nggih ???????? saya memang suku jawa asli, tapi sbg orang jawa yang terkesan ndeso dan katro’ saya termasuk orang suku yang canggih, saya bisa beberapa bahasa yaitu, bahasa jawa asli yg terdiri dari ngoko, kromo madyo, kromo inggil. Tau nggak itu makanan apa ??????? bisa di tanyakan pada orang jawa. Selain itu saya juga bisa berbahasa Indonesia yg baik dan benar sesuai EYD. Nggak cukup dgn itu, saya juga bisa berbahasa inggris dan saya tergabung dalam sebuah klub di sekolah saya yg bernama AEC (active English club), belum cukup itu saya juga masih dalam proses belajar bahasa jepang, sebenarnya saya tidak kesulitan untuk mengingat kata – kata, arti dan tulisan huruf romaji dalam bahasa jepang namun yg membuat saya kesulitan adalah menghafal huruf hiragana, katakana dan kanji. Sungguh terlalu sulit dan terlalu banyak untuk dihafalkan, lebih sulit dari menghafalkan aksara jawa “hanacaraka”. Mungkin suatu saat nanti saya akan bisa menguasai bahasa jepang sepenuhnya agar bisa pergi ke jepang untuk membantu naruto melawan orochimaru. Hehehehehehehehehehehe J

Tapi jujur sebenernya saya sekarang sedang bimbang memikirkan masalah – masalah yang muncul, saat pelajaran berlangsung pun saya tidak memperhatikan dan malah melamun, otomatis saya jadi pendiam, gag rame dan cerewet kayak biasanya. Sampai – sampai teman – teman saya bilang saya aneh hari ini. Huft
Tapi ada sesuatu yang belakangan ini sangat sering saya rasakan, yaitu pertolongan dari tuhan, saya sangat sering merasakan hal itu, mungkin orang lain akan beranggapan itu kebetulan tapi saya merasakan bahwa itu bukan kebetulan, semua itu terasa sangat nyata, di saat keadaan kepepet, di saat keadaan yang tidak memungkinkan, di saat saya hamper putus asa dan menyerah, hal yang saya pikir  tidak mungkin terjadi tapi bisa terjadi dan itu bukan atas kendali saya, saya merasa dilindungi dan diselamatkan, itu terjadi berkali – kali meskipun kadang saya tidak menyadarinya tapi saya patut bersyukur because god always help me and always save me. Thanks god……… J
Bukan Cuma itu saja apa yang saya harapkan dan ada di pikiran saya bisa menjadi kenyataan padahal hal tersebut bukan atas kendali saya seperti yang terjadi waktu saya ikut seminar dan kartu peserta saya ikut undian, saya sebelumnya belum pernah menang undian meskipun sudah ikut berkali – kali di undian apapun tapi kemarain saya merasa agak nervous dan waktu salah satu nopesnya di ambil, ada suara dalam diri saya yang menyebutkan nama saya dan akhirnya memang benar nama saya yang ada dalam nopes tersebut, saya sebenarnya agak terkejut karena suara yang muncul itu benar, saya memang nggak tau pasti tapi saya berharap agar hati saya terbuka agar dapat mendengar suara hati dari dalam god spot saya, agar saya bisa dapat petunjuk dari tuhan melalui suara hati tersebut karena hati tidak bisa berbohong dan tidak bisa menyesatkan seseorang ke jalan yang salah, saya ingin kembali ke jalan yang benar, saya tidak ingin tersesat lagi, semoga hati saya benar – benar terbuka dan saya menjadi lebih peka dalam mendengar suara hati saya dan petunjuk dari tuhan. Amin……………….

     Oh ya sekarang pengembangan diri diri di sekolah saya peraturannya ganti, setiap siswa Cuma boleh memilih satu padahal ada tiga yang sudah saya ikuti jadi saya harus memilih salah satu, mungkin kir aja ya ???? kan sesuai dengan bakat dan hobi saya dalam menulis dan membuat karya tulis, apapun itu.
     Oh ya habis ini saya harus meng-copy-kan film taiyou no uta buat teman saya, anita. Sebenarnya masih ada hal yang mau saya ceritakan tapi besok – besok aja ya ???????
Good night and have a nice dreams…………………………….. J

Comments

Popular Posts