BINGUNG !!!!!!!!!!!


Selasa, 28 Desember 2010

Hmmm……………………..
Mau nulis apa yach ?????????
Sebenernya aku lagi bingung, aku nggak tau apa yang harus aku lakukan dengan keadaan ku yang seperti ini dan kondisi di luarku. Aku emang nggak bisa certain semuanya disini karena ini rahasia. Mungkin ini memang takdir yang nggak bisa aku tolak, biasanya aku nggak masalah dengan hal itu tapi……… sekarang aku sudah remaja dan aku telah berinteraksi dengan banyak orang. Semuanya terasa berbeda sekarang, ada dua pilihan. Teman atau kejujuran ?????
Semuanya terasa semakin sulit karena semakin banyak orang yang peduli padaku, mereka menasehatiku, menunjukkan hal yang mereka anggap baik kepadaku, dan memintaku untuk berubah. Ya, berubah. Aku tahu maksud mereka baik, mereka peduli kepadaku, mereka ingin aku menjadi lebih baik menurut penilaian kebanykan orang. Ya, penilaian dari penampilan luar. Tapi mereka nggak tahu keadaanku yang sebenernya, keadaan yang nggak mungkin bisa aku ceritakan kepada siapapun. Hanya aku, tuhan, dan kelurgaku yang tahu. Entah ini masalah atau berkah, aku dan ayahku menganggap ini berkah. Tapi keluarga yang lain dan orang pada umumnya akan menganggap ini masalah. Setidaknya kami punya kesempatan untuk menjadi lebih baik, lebih dari orang pada umumnya. Aku tidak peduli pada anggapan orang lain. Inilah aku, aku tidak bisa menjadi seperti yang mereka inginkan. Mereka tidak tahu jika aku berbeda, perbedaan yang tidak bisa aku ceritakan pada orang lain. Tapi tuhan tau akan hal itu. Dan aku tahu aku tidak sendirian meskipun dunia ini tidak berpihak kepadaku. Aku tahu suatu saat semua akan terungkap, dunia akan berpihak kepadaku dan aku tidak perlu khawatir dengan perbedaan yang aku miliki. Mungkin saat ini, itu adalah sebuah perbedaan tapi suatu saat semua pasti akan berubah, aku yakin ! J
Saat acara muhasabah di sekolahku, aku menangis bukan karena terpengaruh pembicaranya tapi karena yang aku tulis adalah keadaanku dan dunia ini. Saat semua orang menangis dan bersujud, justru aku tidak bisa menangis meskipun sudah aku coba untuk menangis pada waktu itu. Aku ikut bersujud, tapi tidak merasakan apapun. Aku mendengarkan, tapi tidak bisa menyerap. Aku tidak tahu kenapa padahal aku adalah orang yang sangat gampang menangis, aku bisa manangis hanya gara – gara kasihan, aku bisa manangis karena menonton film, tapi kenapa saat itu aku tidak bisa ???? padahal semua orang yang biasanya sangat tegarpun ikut menangis. Atau karena aku tidak bisa di hipnotis ???? aku tidak tahu jawabannya. Padahal aku termasuk orang yang mudah terpengaruh oleh hal – hal yang aku lihat atau ada di sekitarku.
Hmmmmm…………..

Comments

Popular Posts