Cerita - Cerita


6 January 2011

Assalamualaikum……….
(tumben ngeblog pakai salam????)

Aku lagi pengen nulis nich……. Entah apapun jadinya yang aku tulis yang penting acara tulis menulis harus tetap berlangsung !!!!!! tiada hari tanpa menulis Karena aku tiap hari sekolah harus nulis, padahal sekolahku udah SBI tapi kenapa masih pakai cara manual ya ??? yaitu mencatat !! hmmmm……. Harusnya pakai cara yang otomatis kayak copy – paste dan fotocopy. Hehheheehe. Gag ah cara itu malah buat siswa jadi malas dan gag creative, jadi mending seperti saya ini suka banget nulis dan kalau udah nulis pasti gag ada habisnya meskipun tulisan saya jelek, hehehe. Kalau disini kan gag ketahuan kalau tulisan saya jelek karena diketik dan format tulisan bisa diganti-ganti sesuai selera J

Oh ya karena kesenangan saya pada menulis dan kebiasaan saya menulis tanpa henti saya sampai terkenal dikalangan orang terdekat dari bangku saya kerena tiap ada tugas yang berhubungan dengan menulis saya selalu mengumpulkan paling akhir disaat gurunya udah mau keluar, hehehehe. Tapi bukan karena saya nggak bisa dengan materi menulis, tapi ya itu saya kalau udah nulis susah berhenti. Mungkin karena udah hobi kali ya ?? ya, sepertinya saya punya bakat dalam bidang menulis.saya bisa menulis apa saja seperti opini, fun fiction, cerpen, flash fiction, puisi, syair dan lain-lain. Makanya setiap ada pelajaran bahasa Indonesia atau bahasa inggris saya sangat suka karena saya punya bakat dalam bidang bahasa, terutama menulis. Saya punya kosakata yang sangat banyak tapi saya tidak bisa mengungkapkan itu semua dalam pembicaraan, saya tidak pandai bicara. Kadang saya tahu apa yang harus dikatakan tapi tidak tahu bagaimana cara mengatakannya, saya takut omongan saya akan menyinggung perasaan lawan bicara saya jadi saya diam saja. Saya diam bukan karena bodoh, bukan karena tidak mampu, tapi saya lebih lancer mengungkapkan semuanya dalam tulisan. Ketika menulis saya merasa sangat enjoy, sangat lancar, sangat nyaman dan tidak terbebani oleh apapun meskipun tulisan saya akan dibaca oleh orang lain tapi sekali lagi saya tidak pandai bicara jadi saya pilih untuk menulis. Saya juga tidak tahu ini karena factor gen, lingkungan, cara didik atau apa, tapi semua anggota keluarga saya yang perempuan itu cerewet kecuali saya, tapi saya juga punya ayah yang pendiam walaupun gag disemua situasi dia diam tapi dibandingkan dengan orang – orang yang lainnya dia termasuk pendiam seperti saya. Tapi yang saya masih penasaran apakah manusia selalu mencari pasangan yang sesuai dengan sifat yang mereka punyai ???? missal : cowok pendiam suka cewek pendiam. Tapi kayaknya belum tentu ya ?? tapi itu yang saya lakukan. Saya lebih merasa nyaman dengan orang yang sebanding dengan saya daripada dengan orang yang lebih atau kurang dari saya. Oleh karena itu saya tidak punya teman yang usianya jauh dari saya, dan saya tidak nyaman dengan orang yang sifatnya berbeda jauh dari saya, teman – teman terdekat saya rata – rata memiliki sifat yang ada persamaan dengan sifat saya, itu yang membuat saya nyaman, saya merasa sepadan, tidak lebih rendah dan tidak lebih tinggi.

Oh ya, beberapa hari ini saya senang karena saya bisa menghilangkan semua pikiran dan beban yang menumpuk seharian saat akan tidur tapi akibatnya saya jadi tidur lebih malam dari biasanya, apalagi kalau hari itu saya ada les, soalnya les saya malam dan rumah saya jauh dari tempat les sehingga perjalanannya juga lama tapi gag pa-pa lah demi masa depan J

Satu info lagi, insyaallah semua postingan yang telah saya tulis hari ini dan hari – hari sebelumnya akan saya masukkan ke blog besok karena kalau jadi besok saya akan membawa notebook ke sekolah biar bisa internetan gratisssssss !!!!!!!!!!!!! hehehehehehe. Dan kebetulan besok saya ada pengembangan diri dua sekaligus jadi saya nggak pulanng dulu karena waktunya gag akan cukup. Maklum saja rumah saya jauh dari sekolahan, memang hidup ini penuh perjuangan, hehehehe J

Tapi ngomong – ngomong sekarang orang tua saya lagi pergi gag tau kemana jadi rumah sepi, Cuma ada suara jangkrik dan binatang – binatang lain yang sedang asyik bernyanyi, dari rumah terdengar jelas karena rumah saya dikelilingi oleh kebun, beginilah enaknya hidup di desa tapi sayangnya benyak nyamuk dimana – mana. Alhamdulilah keluarga saya belum pernah terkena penyakit yang disebabkan oleh nyamuk meskipun kami sudah bertahun – tahun tinggal di tempat ini.

10 % remaining
Your battery is low
Begitulah yang sering saya lihat ketika sedang pacaran dengan notebook saya, oh sayang kenapa baterai kamu cepat habis sih ??? mengganggu kemesraan kita aja deh !!!
Habis ini saya langsung dianggap tidak normal, hehehehe. Seperti nasib kakak kelas saya ketika sedang smsan dengan teman saya yang kebetulan sedang ngumpul dengan teman – teman yang lain dirumah salah seorang teman. Beginilah ceritanya :

*Kakakkelassaya : dek, qm udah pernah pacaran ???
#temansayayangkebetulansedangngumpuldenganteman–temanyanglaindirumahsalahseorangteman : udah mas, tapi sekarang udah putus. Qm sendiri ??
*kakakkelassaya : udah juga, ni lg pacaran
(teman saya kaget dan langsung memberi tahu teman yang lainnya karena kakak kelas saya terkenal alim, setelah itu semua ikut panic, dunia gempar !!!!!) *lanjut*
#temansayayangkebetulansedangngumpuldenganteman–temanyanglaindirumahsalahseorangteman : beneran ? pacaran sama siapa mas ??
*kakakkelassaya : sama buku
(jeng…jeng………. Teman – teman saya pun tersentak, setelah beberapa lama kemudian mereka tertawa)
^temansayayanglain : benar – benar nggak nyangka, ternyata dia gag normal….. saya salah menilai dia selama ini….hiks…….hiks……
Kemudian kami semua berpelukan
(lebay banget ya? Saya Terlalu mendramatisir keadaan)

Ya saya bisa maklum, sebenarnya orang seperti itulah yang sebenarnya dibutuhkan oleh bangsa kita, orang yang rajin belajar sampai – sampai mau berpacaran dengan buku untuk menggapai ilmu, mungkin kalau saya jadi anak rajin saya akan berpacaran dengan mesin ATM
*gak nyambung*
Okay, kita sudahi ngelanturnya.

Seperti yang saya bayangkan sebelumnya, setelah masuk sekolah akan langsung dibanjiri dengan tugas. SMADA gitu loohhhhhhhhhhhhh………………. Kalau tidak ada tugas bukan smada namanya. Tapi gag apa – apa, lagian saya akan malas belajar kalau tidak ada tugas, hehehehe. Besok ada pelajaran biologi lho…………. I like it ! meskipun keinginan saya untuk masuk olimpiade biologi gag kesampaian karena waktunya bwreng dengan kir. Tapi sama aja sih, yang ngajar kir kan guru biologi saya, hehehehe. Saya kangen sama ibu guru, udah lama gag ketemu, I luph u full bu…

Oh ya, kemarin kucing kesayangan indra melahirkan lho………. Katanya anaknya tiga, warnanya hitam dan putih, jadi pengen lihat nich !!!!! sayangnya saya tidak akan kesana lagi. Mungkin saya hanya akan meminta fotonya sbg barang bukti. Hehehehe

Kayaknya yang saya tulis udah banyak, stop dulu ah kapan – kapan kita lanjutkan lag

Comments

Popular Posts