TUESDAY


Tuesday, 8 February 2011

Dadaku terasa sesak, nafasku berat, mataku perih. Aku tidak sedang putus cinta, aku juga tidak sedang patah hati tapi……………….. hubunganku udah di ambang. Antara perpisahan dan bertahan. Apakah aku akan tetap bertahan dengan kesakitan dan kepedihan batin setiap saat, atau harus berpisah meninggalkan semuanya dan melupakan semua kenangan yang pernah terjadi. Rasanya terlalu berat untuk di lakukan. Hubungan ini sudah berjalan selama hamper 10 bulan dengan diam2 dan telah berhasil melalui banyak rintangan. Jika hubungan ini harus kandas begitu saja maka semuanya akan sia2 dan nggak berguna *kayak lagunya killing me inside – biarlah*. Tapi jika aku masih bertahan maka aku akan terus2an seperti ini setiap hari. Aku akan tetap sedih dan kepikiran terus sampai – sampai tadi waktu aku ada di ruang guru aku di tanyain sama guruku kenapa aku tambah kurus ?? trus dikatain gara2 pacar *emang*. Selain badanku yang tambah kurus, nilai mata pelajaran dan UH 1 ku juga belum memuaskan. Matematika misalnya, aku harus remidi. Menyedihkan L
Aku rasanya udah nggak tahan lagi, aku pengen teriak dan nangis sekenceng – kencengnya tapi itu nggak mungkin aku lakuin kalau aku nggak mau di anggap gila *meskipun sebenernya gila*. Semua itu terasa indah di awal tapi menyakitkan sekarang. Begitu banyak perbedaan di antara kita yang selalu menimbulkan pertentangan dan perdebatan setiap hari. Aku ada di Indonesia tapi aku merasa sedang berada di mesir yang sedang bergejolak minta presidennya turun, aku hanya minta harga cabe turun, nggak lebih. Dulu seakan semua perbedaan itu tidak menjadi masalah dan kita bisa saling menerima apa adanya tapi sekarang ?? permasalahan kecil pun bisa menjadi besar. Apa memang aku tidak cocok dengan dia ??? mungkin saja. Mungkin aku terlalu memaksakan untuk mempertahankan hubungan ini. Hubungan ini memang tidak seharusnya ad dan telah di haramkan oleh MUI *halah*.
Dia selalu bilang aku manja, egois, pengen menang sendiri padahal dia juga punya kekurangan yang tidak dia sadari. Dia takut untuk berkaca, takut kacanya pecah melihatnya sedangkan aku setiap hari selalu berkaca untuk bertanya : “oh kaca, siapakah wanita tercantik di kamar ini ???”. aku barusan masih smsan dengan dia dan selalu melihat bentuk tulisan cuek dan tidak peduli khas dia. Sungguh tulisan cuek yang sangat unik dan khas yang tidak pernah dikirimkan orang lain kepadaku. Saat aku tanya kenapa dia selalu cuek? Katanya sudah sifat aslinya. Tapi apa dia nggak bisa sedikit peduli denganku ?? siapa cewek yang kuat dan tahan bila setiap hari di cuekin terus ?? aku cewek normal, cewek yang pengen di perhatiin dan di sayangi, bukan di cuekin. Terus terang aku nggak kuat kalau harus menerima perlakuan seperti itu setiap hari. Aku rasanya pengen beli baigon untuk menyemprot nyamuk di kamar ini. Aku rasanya pengen menggantung tali untuk jemur pakaian, aku rasanya ingin berada di tengah jalan raya untuk menyeberang, aku juga pengen pakai pisau buat nusuk daging ayam. Huft
Aku rasanya ingin kembali berada di sekolah, bukan karena kangen sama gurunya, apalagi sama pelajarannya, tapi karena aku bisa tertawa riang di sekolah, aku bisa ketemu teman2 ku yang selalu bisa menghiburku, aku bisa melupakan semua masalahku yang berhubungan dengan makhluk bernama indera. Makhluk seperti dia memang sangat jarang di temukan dan mungkin harus di lestarikan di penangkaran atau di awetkan di museum. Siapa yang setuju ??
Ternyata benar, cinta bisa membuat orang menderita dan sengsara. Ini yang aku rasain sekarang, bener2 terasa nikmatnya sampai bikin ketagihan dan pengen makan orang. Aku sekarang juga lagi smsan sama adik sepupunya makhluk yang aku bicarain tadi. Ternyata adik sepupunya tidak cuek, malah lebih care dan friendly sama aku. Oh ya barusan ibuku bawain makan malam buat aku tapi aku lagi gag mood buat makan karena tadi udah ngemil terang bulan dan tela – tela. Aku emang suka banget sama yang namanya ngemil, dari makanan ringan, makanan sedang sampai makanan berat sekalipun. Aku nggak tahu kenapa ngemil rasanya enak dan bikin ketagihan. Sekali aku makan rasanya pengen makan terus. Tapi kenapa aku nggak gendut – gendut ya ?? malah bisa di bilang aku terlalu kurus, berat badanku sekarng aja masih 40kg padahal teman – teman seusia ku banyak yang udah di atas 45kg. dari kecil emang aku udah punya masalah dengan berat badan dan ternyata berlanjut sampai sekarang. Oh ya salah satu hapeku tadi rusak waktu aku buat buka gallery masih dalam proses trus jatuh dan mati. Waktu aku nyalain lagi semua dataku udah hilang. Menyedihkan L
Besok ada ulangan kimia dan remidi matematika, rasanya berat buatku tapi akan lebih berat lagi memahami rumus2 dan perhitungan dalam ilmu ekonomi. Waktu pelajaran ekonomi biasanya aku ngantuk dan nggak “dong” sama sekali. Masuk telinga kanan – keluar telinga kiri. Untuk itulah sekarang saya telah memutuskan untuk masuk jurusan IPA *titik*. Sepertinya saya lebih nyantol pada pelajaran ilmu alam. Ilmu social sebenarnya juga menarik karena saya suka membaca, ilmu social yang paling menarik adalah sejarah, astronomi dan geografi. Saya suka mata pelajaran tersebut. Sedangkan ilmu alam yang saya bisa adalah biologi. Fisika dan kimia juga bisa sih, tapi nggak begitu ahli. Sepertinya pilihan jurusannya kurang banyak, masa hanya ipa dan ips ? lha yang lainnya kemana ?? saya ingin sekolah saya seperti di jepang yang menyediakan berbagai macam jurusan untuk SMA.
Sekarang sepertinya pikiranku udah bisa lebih tenang setelah menulis, itulah manfaatnya curhat meskipun hanya dalam bentuk tulisan. Aku memang tidak pandai berbicara jadi aku lebih suka menulis. Mungkin cukup sekian dulu, setidaknya mata saya sudah kering dan pikiran saya sudah lebih tenang. Sekian dan terimakasih. J

Comments

Popular Posts