FIRST DAY


Wednesday, 16 February 2011

Judulnya first day bukan berarti ini hari pertama aku hidup di bumi tapi ini hari pertama aku putus dengan indera, seseorang yang telah menemaniku selama hamper satu tahun. Tadi pagi, siang, sore kehidupanku berjalan seperti biasanya tapi malam ini pukul 8.40 PM nafasku terasa sesak saat aku membuka facebook. Semua kenangan tentangnya muncul dan membuatku sedih tapi apa boleh buat aku punya harga diri dan aku tidak akan memohon padanya untuk kembali, aku baru sekali ini di putusin sama seorang cowok dan itu sama dengan menurunkan harga diriku. Aku tahu hubungan ini sudah terlalu membekas untukku karena dia adalah cowok pertama yang aku terima karena aku memang sangat selektif dan aku sebenernya tidak boleh pacaran. Tapi aku akan berusaha untuk memulai hidup baru tanpa dia, aku akan membuat sebuah revolusi dalam hidupku. Aku bisa hidup tanpa pacar seperti yang aku lakukan 10 bulan yang lalu. Mungkin ini terasa berat di awal karena terlalu banyak kenangan dan sejujurnya perasaan ini masih sama, tapi aku tidak mau jatuh ke lubang buaya *tempat para jenderal di bunuh* untuk kedua kalinya. Aku sebenernya sama sekali nggak nyangka dia akan nglakuin itu tapi ya sudahlah itu sudah terjadi dan tidak ada guunanya meratapi hal yang tidak mungkin kembali. Aku harus memulai hidup baru tanpa kekasih. Aku bisa !!!!!!!!!!
Aku sebel sama temenku yang tadi siang ngasih film, aku kira filmnya bagus *emang bagus buat dia tapi buatku nggak!* itu tontonannya para cowok yang bisa bikin muntah cewek dan itu tidak sepantasnya aku tonton *baru nyadar* besok aku mau protes dan minta ganti rugi + PPN ke dia. Ya meskipun sebenernya aku udah diperingatkan sama salah seorang temanku tapi karena penasaran jadi tetep aku tonton deh, dan yang paling mengagetkan lagi, ada sesuatu di flash disknya temanku yang sama sekali aku nggak nyangka. Wow ! fantastic…….!!!!!!!! Pokoknya hari ini yang aku lihat nggak seperti biasanya tapi habis ini akan aku hapus.
Ah gara – gara buka facebook dan tertarik untuk membuka facebooknya nih nafasku jadi nggak bisa normal kembali, huft mungkin aku harus tidur dulu ya, tapi aku belum ngantuk, aku nggak terbiasa tidur jam segini tapi aku harus membiasakan diri demi menjaga kesehatan dan kecantikan, hehehehehe. Tadi siang rencananya aku mau ngenet tapi nggak jadi karena aku di suruh belanja, tapi lumayanlah sekarang jadi punya persediaan cemilan lebih banyak. Tapi besok beneran aku mau bawa laptop buat ngenet gratis di area hotspot sekolahku.
Kini saatnya merombak dan membakar mimpi – mimpi lamaku dan membuat cita – cita baru untuk masa depanku. Semua yang berlalu tinggal kenangan *kayak lagunya”killing me inside” yang “biarlah”* atau mungkin lagunya “five minutes – selamat tinggal” dan nggak mungkin kan di saat seperti ini malah nyanyi “waka-waka”. Tapi mari kita buktikan berapa lama saat seperti ini akan terus berlanjut, jujur aku masih nggak percaya kalau ini benar – benar terjadi *tapi emang terjadi* dan aku masih ragu dia bisa hidup tanpa aku *ceileh……..*
Sebenernya besok ada ulangan PKN, sosiologi dan TIK tapi aku sama sekali belum belajar karena aku nggak bisa belajar dengan keadaan seperti ini. Entahlah sepertinya emosi dan perasaanku sangat mempengaruhi semua hal yang aku lakukan. Aku bekerja dan belajar sesuai keinginan dan suasana hatiku. Kalau lagi nggak mood ya nggak belajar meskipun ada ulangan.
Tapi film tadi benar – benar membuatku bersyukur bisa lahir dan hidup di Indonesia, aku nggak bisa bayangkan udah seperti apa aku jika seumpama hidup di amerika. I love Indonesia !
Meskipun aku sebel sama aliran teroris yang merusak suasana dan ketrentaman warga, lagian pemerintah sama sekali nggak tegas dan nggak punya wibawa buat menghadapi teroris – teroris seperti FPI padahal udah jelas – jelas tindakan mereka melanggar hokum dan merugikan masyarakat. Aku nggak suka sama kelompok yang mengatas namakan agama islam untuk membuat kerusakan. Mereka Cuma bisa mencoreng nama baik islam karena dalam ajaran islam dan dalam al – quran nggak ada surat & ayat yang memerintahkan kita untuk menjadi teroris. Seharusnya ormas seperti itu di bubarkan saja. Terus satu lagi Negara Indonesia adalah Negara pancasila yang punya sila “ketuhanan yang maha esa” jadi setiap warga Negara punya hak untuk beribadah, memiliki agama dan kepercayaan masing – masing, sehingga tidak sepantasnya masyarakat *yang di pelopori teroris* membunuh, menyiksa, merusak dan menggangu ahmadiyah maupun kepercayaan lain. Kalaupun itu sesat kan urusan mereka dan mereka juga punya hak asasi manusia jadi tidak sepantasnya di perlakukan seperti itu, lagian apa manfaatnya mengganggu hidup orang lain ??? seharusnya pemerintah bertindak tegas dalam menangani hal tersebut. Aku paling nggak suka kalau ada orang jahat yang mengganggu hidup orang lain. Mungkin harus nunggu aku jadi presiden dulu biar bisa membereskan semuanya. Hehehehehehe
Seharusnya sekarang aku sudah tidur karena besok ada jam ke nol jadi aku harus berangkat pagi – pagi sekali tapi perutku masih penuh dengan makanan karena orang tuaku tadi baru datang dan membawakan makanan. Oh ya ngomong – ngomong sekarang aku lagi ngirit lho… kalau di sekolah aku nggak jajan kecuali besok tentunya karena aku tidak akan sempat sarapan di rumah jadi harus beli makan di sekolah.
Ada satu pertanyaan yang masih mengganjal, apakah aku manja ???? Cuma satu orang yang selalu bilang aku begitu tapi dalam kenyataan yang sebenarnya apakah aku memng manja ??
Besok aku mau nyari lirik lagu dari glee cast – don’t stop believin’ lagu ini bisa menjadi penyemangat dalam menghadapi hidupku yang tidak menentu suasana hatiku. Ah gara2 film tadi masih inget aja, sialan. Besok ilafi memang harus aku denda ! sekalian minta film lagi. Hehehehehe
Aku nggak tahu setelah kejadian ini hidupku akan jadi lebih baik atau lebih buruk. Aku seperti kehilangan semangat hidup. I feel so lonely in this world……….. mungkin aku sekarang harus nyanyi lagunya A7X – dear God atau mungkin I won’t see you tonight..hey kenapa aku jadi mellow gini ya ??? ayo ella semangat !!!!!! kamu pasti bisa menghadapi kenyataan ini dan membuat hidup kamu jadi lebih baik !!!!! yeah, I am WINNER !!!!!!!!!!!

Comments

Popular Posts