tips menampilkan inner beauty



Inner beauty bisa diartikan sebagai “ kecantikan yang terpancarkan dari dalam “. Secantik-cantiknya gadis bila tidak dibarengi dengan apa yang disebut inner beauty,tentu saja tidak akan menarik perhatian dan mendapatkan penilaian dari orang. Mungkin kamu pernah melihat yang secara fisik wanita itu berwajah cantik tapi wajahnya cemberut dan tidak mengekspresikan senyuman ?. Lalu bagaimana dengan kamu para gadis apakah inner beautymu di “ tampilkan “ juga ?. Kemudia bagaimana cara menampilkan inner beauty ?. Berikut tips-tipsnya !.
1.Jaga ucapan : pasti sangat aneh ketika melihat seorang wanita berwajah cantik tapi disaat bicara perkataanya kasar,ceplas-ceplos,teriak-teriak hingga suaranya terdengar oleh satu kampung. Makanya jagalah ucapan,kelola apa yang harus dikatakan,apalagi saat berbicara dengan orang-orang yang lebih senior segala-galanya darimu.
2.Expresi wajah : secantik apapun seorang wanita,kalo wajahnya cemberut dan tidak menapilkan smile dikala berkomunikasi tentu saja inner beautynya hilang.
3.Fisik harus dijaga : tampilan wajah,rambut,body dan kulit sangat penting untuk menonjolkan inner beautymu. Mungkin kamu pernah melihat seseorang yang secara fisik wajahnya biasa-biasa saja,tapi dengan dibalut sesuatu yang bagus seperti diatas tadi,tentu saja kepribadianya akan sangat menarik bagi yang melihatnya.
4.Sikap tubuh : perlihatkan sikap tubuhmu dengan inner beautymu ketika kamu beraktivitas. Misalnya bagaimana ketika bersalaman dengan tamu,menghormat boosmu,masuk dan keluar dari mobl,duduk di restaurant atau dikampusmu dan lain-lain. Cara pose atau sikap tubuh yang baik akan memperlhatkan keadaan intelektualitas seseorang.
5.Taat beribadah : ketika kamu melakukan ritual ibadah tentu saja bathin kita akan bahagia serta tenang kalo kita ridho melakoninya. Dengan keadaan hati yang tentram tentu saja ini akan mempengaruhi inner beautymu semakin baik.
Semoga tips ini semakin menambah wawasan kamu tentang apa itu inner beauty.

Comments

rambee said…
terimakasih tipsnya.
rambee said…
Terimakasih tipsnya. Saya pasang link tips ini di blog saya. Trims.

Popular Posts