THE REVENGER

Sabtu, 07 Januari 2012
Hari ini ambisiku sedang terbakar, meluap bagaikan kobaran api yang ditiup angin kencang. Aku marah, benci, sebal, ndetak jantungku tidak beraturan, nafasku sesak, mataku perih. Semua bercampur aduk menjadi satu dan semakin membuatku ingin berteriak sekencang-kencangnya, meluapkan pada setiap hal yang ada, dan mencabik setiap orang yang kutemui. Moodku memang sudah tidak bagus dari kemarin, ditambah lagi dengan kejadian hari ini yang membuatku ingin menghancurkan perasaan bahagia setiap orang.
Aku tidak puas dengan hasil kerjaku yang telah kucapai selama 6 bulan ini, lebih tepatnya aku tidak puas dengan nilai rapotku. Sama sekali tidak sesuai harapan dan targetku, aku sadar ini semua memang kesalahanku. Aku terlalu manja, mudah menyerah, terlalu menggampangkan semuanya seakan-akan aku bisa, aku lemah, ambisiku kurang, tekadku kurang, usahaku kurang, aku kurang berdoa, kurang meminta, padahal Tuhan Maha Kaya.
Ini pelajaran yang sangat berharga buatku, untuk selanjutnya aku harus bisa lebih, lebih, dan lebih daripada ini. Aku muak dengan diriku sendiri yang tidak disiplin dan manja, biarlah aku memaki diriku sendiri karena untuk saat ini aku memang pantas dimaki, dihujat, atas perbuatanku ini.
Apa aku tidak malu dengan cita-citaku??? Cita-citaku sebegitu tingginya sampai hanya segelintir orang yang berani mencita-citakannya namun apa yang telah aku perbuat untuk mewujudkan cita-citaku tersebut??? Aku hanya bermain-main dan terus menyia-nyiakan waktu yang kupunya. Tidak ada yang pantas disalahkan kecuali diriku sendiri, aku sadar itu dan untuk merubah semuanya aku harus berjuang, aku harus bekerja keras, keras dan sekeras mungkin karena ini cita-citaku. Aku ingin seperti naruto yang bangga dengan cita-citanya untuk jadi hokage meskipun banyak orang meremehkannya, aku ingin seperti rock lee yang percaya bisa menjadi ninja yang hebat meskipun dia tidak bisa ninjutsu dan genjutsu, aku ingin seperti mereka yang mendapat kekuatan dari penghinaan-penghinaan itu yang bukan membuat mereka lemah namun justru semakin kuat. Aku adalah NARUTO !!!!!!!!!!!!
Selain itu, saat ini aku sangat membenci seseorang. Orang yang telah memberiku harapan sebesar gunung, setinggi langit dan seluas samudra namun mencabut paksa harapan itu sampai ke akar-akarnya begitu saja. Sakit, sakit dan sakit rasanya. Seharusnya dari awal aku tak pernah mempedulikannya, seharusnya aku tak pernah menyukainya, seharusnya aku mendengarkan ucapan para sahabatku yang sangat mengasihiku, seharusnya aku tak perlu bertengkar dengan mereka karena hal ini, seharusnya aku tak pernah bertemu dengan orang yang telah menghancurkan hatiku hingga berkeping-keping, orang yang telah membakar rasa cintaku hingga tak tersisa abunya, seharusnya............
Right now, I will be a revenger !
Seperti sasuke yang sangat menbenci itachi dan ingin membunuhnya, aku juga akan melakukan pembalasan dendamku dengan menjadi jauh lebih baik daripada orang itu. Aku pasti bisa dan aku takkan menyerah !!!
Mulai sekarang aku bukan hinata yang selalu butuh naruto, aku akan membuat hinata versiku sendiri. Hinata yang penuh amarah dan kebencian terhadap naruto !!!!

Comments

Popular Posts