My Romantic Day


Sabtu, 14 April 2012
Now Playing : Vierra – Terlalu Lama
Dear my blog, hari ini aku seneeeennngggggg banget !!!!!! karena hari ini adalah hari yang sangat berkesan, banyak hal yang bisa aku petik hikmahnya dari hari ini, oleh karena itu, “terimakasih Ya Allah karena Engkau telah menganugerahkan kepadaku hari yang sangat indah dengan pelajaran-pelajaran berharga di dalamnya, Engkau mengingatkan padaku tentang kuasa-Mu Ya Allah, aku sebagai hamba-Mu seharusnya bersyukur karena Engkau telah memberiku kehidupan dan selalu menjagaku. Terimakasih Ya Allah.......... J
Dimulai dari bangun pagi ada beberapa missed calls dari my special one tapi sayangnya modus HP ku diam jadi aku nggak tahu kalo ada missed calls, pelajaran yang bisa diambil : ganti modus hapemu *eh salah ding, ini kan hapenya my special one. Hehhehe* iya jadi ceritanya kita tukeran hape karena hapeku yang sony ericsson rusak jadinya hidupku hampa karena di hape nokiaku tidak ada facebook, mp3, kamera, dll. Nah karena dia baik hati jadinya dia nawarin hapenya buat aku bawa sementara, lagian dia juga mau unas.
Bangun tidur ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi. Lagu ini salah total kalo diterapin dalam hidupku, ya perbedaannya jauh banget sih. Kalo aku kan bangun tidur ku ngelamun dulu, sholat shubuh, nglamun lagi, smsan, fb.an, bongkar tas, nyiapin baju n kadang nyetrika, baru deh mandi. Nah kesalahan fatalku adalah, aku tu orangnya super nggak disiplin! Lha wong masuk biasa aja sering telat, apalagi masuk jam ke-0 ??? ya bisa dikira-kira sendirilah. Bukan hanya sering telat yang jelas, bolos nggak ikut pelajaran olahraga juga pernah. Yeah, that’s me! Dibalik apa yang terlihat bagus pasti terdapat sesuatu yang tidak bagus karena tidak ada manusia yang sempurna.  Masalahnya adalah materi sekarang adalah senam dan  senam itu tugas kelompok jadi ya pasti kelompokku kadang terlihat  agak gimana gitu, ya wajarlah aku yang salah. Sebenernya minggu lalu aku udah sadar dan berjanji tidak melakukannya lagi tapi yang namanya manusia ya gitu. Nah sekarang aku kan udah sadar (lagi) jadi harus aku usahakan tidak terulang kembali. Amin...........
Oh ya tadi di kelassku sempet ada perselisihan gitu antar anggota kelompok senam, ya tapi karena bukan kelompokku jadi ya aku nggak ikut perang Cuma jadi penonton dan pendengar setia aja. Sebenernya masalahnya karena kurangnya keterbukaan dan tau-tau masalahnya udah jadi besar kayak gitu. So, facebook-lah yang jadi medan perang tadi pagi sampai siang, masing-masing kelompok saling membalas status kelompok lain, tapi aku nggak pengen ikut campur jadi ya aku sama Iah sahabatku pergi ke sekretariat Adiwiyata, disana lumayan bisa ketawa-ketiwi dan lihatin cowok-cowok nyanyi dan maen musik nggak jelas tapi keren. Hehehehe. Dan disana aku ketemu temenku dikelas X dulu, so keceriaanku muncul kembali J
Pulang sekolahnya TM sebentar buat pemilihan putra-putri SMADA 2012, aku sampe sekarang masih bingung sih mau ke salon mana. Sebenernya sempet ada saran dari temenku Erfa anak Smansa tapi aku sendiri belum pernah kesana dan sampai malem ini aku masih nyari cara buat hubungin erfa karena hape yang kubawa sekarang kan bukan hapeku so pasti nomernya erfa nggak ada disini. Semoga aku bisa terpilih, amin...... J
Setelah pulang sekolah kan sebenernya aku ada janji buat ketemu sama someoneku tapi sayangnya dia ketiduran jadilah aku ngentung di perpustakaan umum selama 2 jam nungguin dia dateng sedangkan dia udah aku hubungi beribu kali tapi nggak ada tanggapan *ya iyalah namanya juga orang tidur* Alhasil akupun ngambek waktu dia dateng, aku diajak ngomong diem aja, dia minta maaf beribu kali aku juga masih diem aja sampai akhirya aku pengen ketawa tapi masih cuek *jaga imej* dan aku cerita kalo dapet honor dari cerpen dan artikel yang aku kirim, lumayan lah setara dengan dua minggu uang sakuku jadi aku mau nraktir dia, dia mau tapi pengennya sendiri-sendiri berangkatnya sedangkan aku pengennya barengan, terjadilah perselisihan dan aku akhirnya minta hapeku dikembalikan dan hapenya tak kembalikan, entah bakat atau apa tapi kalau soal mengancam dan menyiksa cowok sepertinya aku berbakat. Dan hasilnya bisa dipastikan apapun yang terjadi pasti dia yang ngalah sama aku dan meskipun aku yang salah, dia yang minta maaf. Inilah yang mungkin nggak bisa aku dapetin dari cowok lain, kepribadiannya lebih matang daripada cowok lain yang seusianya, dia nggak suka bertengkar dan nggak pengen nyakitin aku jadi dia mau ngalah. Tapi dia udah ngingetin berkali-kali kalo sebenernya ini nggak baik karena bisa memupuk sifat manjaku menjadi semakin manja tapi aku sendiri belum bisa mengendalikan sifat manjaku ini.
Kita sebenernya punya rencana buat beli mie ayam sama nge-jus tapi tempatnya penuh jadi kita muter-muter nyari tempat sampai akhirnya dia ngusulin buat beli belut aja, jadilah kita makan belut dan gejenya lagi kita sambil foto-foto nggak jelas. Tapi yang menarik adalah aku bisa lihat ekspresinya waktu kepedesan, sampai keringatnya banyak banget, padahal menurutku nggak terlalu pedes. dia udah pernah cerita sih kalo nggak terlalu suka sama pedes, mungkin itulah alasannya. Dan tak lupa, karena dia ramah sama semua orang dia pasti ngajak ngobrol penjualnya tapi dari itulah aku bisa belajar banyak hal. Aku akui, mungkin IQ ku emang tinggi tapi EQ ku masih jauh dan harus banyak dilatih, jujur aja aku iri sama dia, kepribadiannya, sifatnya, aku ingin belajar banyak dari seseorang yang aku cintai ini, dan aku pastinya bangga banget sama dia dan merasa beruntung bisa jadi someone yang dia sayangi. Ya Allah terimakasih Engkau telah mengirimkan dia untuk menemaniku....... J
Ya, tidak berhenti sampai makan belut tapi setelah sholat dhuhur kami juga sepedahan lagi lihat pemandangan hijau-hijau di pinggiran kota Tuban. Dia bilang, pemandangan itu mengingatkannya pada rumahnya nan jauh disana, tentu saja aku senang mendengarnya. Aku senang bila dia senang, dan diperjalanan kami sempat melanggar perjanjian. Hehehehe. Tapi perjalanan hari ini sangat berkesan, walaupun panas dan mungkin aku tambah item tapi seru banget aku bisa nyanyi-nyanyi nggak  jelas sepanjang perjalanan karena nggak ada yang kenal sama aku, hehehe. Dan dia juga senang bahkan meminta aku menyanyi lagi atau menjawab nyanyianku. Sebenernya di jalan sempet papasan sama orang yang kayaknya temenku soalnya dia “ngelokno” tapi karena aku nggak pakai kacamata, aku nggak bisa ngelihat dengan jelas dan memastikan siapa itu, tapi ya sudahlah semoga tidak terjadi apa-apa. Amin......
Sewaktu pulangpun tak kalah seru karena sepertinya didaerah timur telah terjadi hujan dan kami bisa merasakan tetesan-tetesan kecil saja. Yang indah adalah kami dapat melihat pelangi di langit timur sepanjang perjalanan, romantis banget J dan sewaktu udah sampai di tempat start awal pemberangkatan, kami melanggar perjanjian (lagi). Pokoknya tujuanku ingin membuat dia fresh sebelum menghadapi UNAS makanya kalo biasanya dia yang traktir sekarang gantian aku yang traktir dan ngajak dia jalan-jalan. Dan InsyaAllah aku akan membantunya sewaktu ujian, bukan hanya dengan doa, dan InsyaAllah sholat dhuqa dan tahajud pula, namun juga dengan berpuasa mulai dari hari pertama ujian yaitu hari senin sampai dengan hari terakhir ujian hari kamis, aku ingin dia menjadi yang terbaik J
Ya Allah, berilah kemudahan padanya saat menjalani Ujian Nasional nanti, semoga ujiannya lancar dan dia dapat menjadi yang terbaik untuk menggapai cita-citanya Ya Allah, Amin....... J
Dan hubunganku sama dia sebenernya udah diketahui banyak orang terutama teman-temanku dan teman-temannya, namun yang mereka ketahui kita hanya dekat padahal sebenernya udah namun belum boleh proklamasi sama dia karena dia mau Unas dan SNMPTN. Contohnya tiap aku nulis status pasti dikomen sama teman-temannya dan dihubung-hubungkan sama dia, emang bener sih statusku ada hubungannya sama dia, hehehehehe. Tapi satu yang aku ingin sekarang, aku ingin kita terbuka pada dunia bahwa kita sebenarnya memang sudah jadian.
Semoga ada jalan terbaik untuk ini. Amin............... J

Comments

Popular Posts