Habis di Primagama


Selasa, 17 April 2012
Dear my blog, hari ini sebenarnya adalah satu bulan tepat aku dan someone-ke jadian tapi karena masih gerilya jadinya ya nggak ada peringatan apa-apa tapi meskipun begitu hari ini berkesan banget, satu persatu rencanaku berjalan dengan lancar bahkan Allah telah melebihkannya menjadi sangat berkesan dan indah, intinya hari ini aku bener-bener bahagia. Karena apa? Yah salah satunya seperti biasa anak remaja, pasti karena cinta. Hehehe
Mari kita simak ceritanya, diawali dari bangun tidur jam 02.40 AM karena di missed calls sama someoneku, sebenernya kurang menyenangkan karena biasanya dia ngomong sepatah dua patah kata tapi tadi nggak sama sekali dan kemudian setelah ngelamun sejenak aku pun sholat tahajud kemudian masak makanan buat sahur, nah berawal dari sini perutku mulai memberi respon negatif karena udah dua hari berturut-turut aku sahur pake mie jadinya perutku pun sakit, bahkan sampai setelah shubuh jadi mengganggu jam tidur pagiku jadinya jam 5 lebih baru bisa tidur + ada kabar duka juga sih, pak dhe ku habis kecelakaan dan dirawat dirumah sakit tapi tadi waktu aku ke rumah sakit ternyata beliau sudah pulang. Semoga cepet sembuh ya pak dhe...........
Cerita tidak selesai disini karena meskipun sudah bisa bobok, waktu aku bangun jam 09.00 AM pun perutku masih sakit dan ada beberapa sms yang menunggu untuk dibaca, salah satunya dari temanku SMP yang ngajak reunian main ke SMP jam 9 tapi masalahnya aku baru bangun jadi dengan berat hati nggak bisa ikut deh, serta merta aku langsung sms sahabatku buat tanya dia ikut apa nggak tapi ternyata dia juga nggak ikut karena masih dalam perjalanan baru pulang dari nginep di rumah temen, berarti ada temennya. Hehehehe.
Yah seperti biasa karena ngelamun dulu, jam 10 aku baru mandi setelah itu bersih2 rumah, kendalanya pintu macet nggak bisa dibuka jadi harus nunggu bapak karena tu pintu Cuma nurut sama bapak. Setelah itu jalan2 ke kebun sambil nyari kangkung buat kelinci. Biasa pekerjaan petani, tapi aku lebih elit kalo petani biasanya nyari rumput buat kambing kali ini aku nyari kangkung buat kelinci yang juga pemberian someoneku. Kok belakangan ini ngomongin someone melulu ya? Ya iyalah namanya juga lagi jatuh cinta. Hehehe. Ya mungkin usia hubunganku dengan dia sudah 13 bulan namun untuk mempertahankan hubungan yang harmonis, bukankah kita harus jatuh cinta berkali-kali dengan orang yang sama? Itulah yang kami coba terapkan tapi yang aku khawatirkan satu, apabila dia sudah kuliah nanti, apakah bisa aku pacaran jarak jauh? Ya jujur saja aku orangnya manja, kalo butuh bantuan pasti langsung manggil someoneku, tapi bagaimana bila kami sudah berada di kota yang berbeda?
Selanjutnya setelah jam 2 aku dan ibu nyari salon buat rias waktu kartinian nanti dan alhamdulillah udah ketemu dan kayaknya cocok. Semoga aja cocok beneran, amin....... J tapi karena kami ngobrolnya lama jadi rencanaku buat berangkat les lebih awal jadi nggak kesampaian jadinya jam 15.45 aku baru berangkat dan Cuma bisa internetan bentar banget dan belum nyari bahan latihan buat kartinian.
Nah, kita hampir sampai pada klimaks! Pada saat inilah semua kehebohan dimulai, tadinya biasa saja waktu aku lagi jalan mau masuk kelasku di smart 4 ketemu mbak2 kakak kelasku yang keluar dari smart 1, mereka menyapa seperti biasa namun saat sekumpulan cowok pada keluar mereka langsung heboh dan bilang “lho ono fadhilatul laela.......” wah mati aku pasti nggak lepas dari gojlokan mereka dan emang bener mereka ngerjain aku dan someoneku mati-matian, selain  diejekin, mas2 itu juga maksa masukin someoneku ke kelasku, tak berhenti sampai disitu waktu someoneku berhasil keluar mereka ngambil sandalnya dan ditaruh dikelasku jadi mau nggak mau someone ku harus masuk kelasku buat ngambil sandalnya dan masih disorakin tentunya. Semua kehebohan itu baru berhenti saat mabk umaya, tentorku masuk. Saat pelajaran pun kayaknya yang diterangin nggak masuk ke kepala, aku masih senyum-senyum sendiri inget kejadian tadi. Ternyata kayak gini ya efek dari cinta. Hehehe. Jujur aku seneng sih, bahkan sampai sekarang masih pengen ketawa, malu juga ada tapi bukankah ini yang aku harapkan selama ini? Aku ingin sebuah pengakuan, setelah setahun hubungan kami ngambang, setelah setahun aku di iket pake tali transparan, setelah setahun aku harus nolak setiap cowok yang nembak, setelah setahun aku merahasiakan hubungan yang aku bina, sekarang pengakuan itupun mulai muncul, aku merasa berharga, dan gojlokan2 itulah yang membuatku bahagia dan katanya dia mau nembak aku dalam waktu dekat ini tapi aku belum tahu jadi apa nggak, semoga aja jadi. Hehehehe
Ceritanya tentu saja masih berlanjut, setelah tadi mas2 itu berhasil ngabisin someoneku tentu saja giliranku pun tiba yaitu waktu pulang bimbel. Tanpa disangka ternyata mereka masih di primagama dan waktu aku lewat, seperti dugaan mereka langsung bilang “fadhilatul laela........... “ keramaian baru saja dimulai kembali bahkan saat aku udah keluar dari pintu depan menuju parkiran mereka tetep aja ngejar bahkan menarik dan mendorong aku masuk lagi ke primagama tentu saja buat diketemuin sama someone-ku, jalan satu-satunya adalah kabur..................... setelah berhasil kabur ke parkiran bagian selatan aku kira udah aman dan aku ngobrol sama sepupunya mantanku yang juga baru selesai les. Tak disangka dan tak diduga ternyata mas2nya dateng lagi, disorakin lagi dah jadi aku langsung ngambil motorku aja dan beranjak pulang, meskipun kayak gitu mas2nya masih nyorakin dan minta aku buat nganterin someoneku pulang, bukannya gag mau sih tapi jaim dikit lah. Hehehehe. Pokoknya hari ini berkesan banget, dan sekarang yang aku tunggu adalah dia nembak secara resmi. Aku butuh status dan kepastian, satu tahun digantung tuh udah cukup lama. Meskipun aku bisa setia, tapi alangkah baiknya jika ada status yang menandai kejelasan hubungan kita. Semoga dia cepet-cepet nembak. Amin............. J
Dan semoga saat pemilihan putra-putri smada nanti aku dapat terpilih, aku sangat ingin membanggakan kelasku. Aku udah nyiapin apa yang aku akan tampilkan nanti. Semoga aku dapat terpilih menjadi putri SMADA 2012. Amin.............. J
Semoga someoneku dapat melaksanakan ujian dengan lancar dan semoga dia mendapatkan hasil yang terbaik dan dapat diterima di universitas yang dia inginkan. Amin........... J
Oh ya menu sahurku nanti agak beda lho dari sebelumnya, nanti sahurnya pake bakso :D
Sudah dulu ya, sudah jam 22.40 , semoga aku masih diberi kesehatan dan umur panjang agar masih bisa berbagi cerita dan bermanfaat pada dunia. Amin................... J

Comments

Popular Posts