Doaku Hari ini

Ini adalah selarik doa yang aku tulis di naskah soal Tryout ujian Nasional 2013 se-Kabupaten Tuban mata pelajaran Bahasa Indonesia , iya agak nakal sih masa disaat siswa-siswi lain sedang serius mengerjakan soal tapi aku malah sibuk curhat di lembaran soal yang seharusnya aku kerjakan. Tapi inilah kejadiannya kalau aku lagi galau pas lagi ujian, kalo nggak dilampiaskan malah menyesakkan pikiran. Oke disini tertulis : Rabu, 06 Maret 2013 Doaku Hari ini Ya Allah...... Mungkin aku memang terlahir dari keluarga biasa Tidak kaya, tidak bertahta, tidak pula dari golongan bangsawan Ya Allah....... Mungkin pendidikanku juga tidak seberapa Ilmu agamaku masih jauh dari kata sempurna Masih banyak yang belum aku ketahui tentang dunia Namun, aku ingin berubah Ya Allah........ Aku ingin membaikkan diriku, menegakkan badanku dan memantapkan langkahku Bukan apa-apa Ya Allah, namun aku ingin menagih janji-Mu di Al-Qur’an Bahwa, laki-laki yang baik hanya untuk wanita-wanita yang baik, Dan wanita-wanita yang baik hanya untuk laki-laki yang baik Ya Allah........ Bantulah aku agar dapat memantaskan diriku untuk laki-laki yang baik Kini, aku telah menemukan hamba-Mu Seorang laki-laki yang sholeh, berbudi pekerti baik, dan berasal dari keluarga yang berada Aku senang Ya Allah..... Aku senang karena Engkau telah mempertemukan aku dengan dia Aku senang karena Engkau telah memberikan kesempatan padaku untuk memilikinya Namun, aku takut Ya Allah..... Aku takut jika aku tidak pantas untuknya Aku takut jika aku terlalu hina untuk mendampingi hidupnya Ya Allah....... Begitu banyak kesalahan yang telah aku lakukan Tak terhitung jumlah dosa yang telah kuperbuat Namun, aku tahu Engkau Maha Pengampun Ya Allah..... Ampunilah dosa-dosa dan khilafku Bukakanlah jalan untukku agar dapat membuka lembaran baru Kirimkanlah padaku kertas putih yang dapat aku penuhi dengan taubatku Ya Allah...... Hanya Engkaulah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang Hanya engkaulah tempatku mengadu dan memohon Terimakasih banyak Ya Allah.... Sekian doaku untuk hari ini

Comments

Popular Posts