KACCCCCAAAAAAAAAAAAUUUUUUUUUUUUUU !!!!!!!!!!!



Minggu, 06 Mei 2012
Dear diary, hari ini aku melakukan kesalahan fatal yang seharusnya tidak aku lakukan lagi karena aku memang sudah berjanji untuk tidak melakukannya tapi entah kenapa masih dilakukan juga. Tadi waktu aku pulang, aku nyetir sambil nangis. Aku merasa sangat bersalah, sangat berdosa karena telah mengingkari kepercayaan orang tuaku dan merugikan diriku sendiri. Benar, sangat-sangat rugi saudara. Aku mulai ingat novel yang kubaca kemarin, aku tidak ingin menjadi seperti itu. Sekarang mungkin aku sudah tenang dan perasaan bersalah itu sudah tidak bergejolak lagi dan akupun sudah lelah dan ngantuk. Tapi aku ingin berkata kepada Tuhan bahwa aku sangat menyesal, aku tidak ingin seperti itu lagi, aku ingin jauh, sejauh-jauhnya dari hal yang sangat merugikan itu. Aku harus ingat sekarang kondisiku sudah tidak seperti dulu. Sekarang orang tuaku harus bekerja super duper keras untuk bisa memberi makan dan mencukupi kebutuhan kami sekeluarga, aku harus ingat biaya sekolahku mahal, belum lagi biaya les dan lain-lain. Aku tidak ingin perjuangan orang tuaku sia-sia, aku tidak ingin terkena karma.
Aku ingin bertaubat Ya Tuhan, bantulah aku untuk bertaubat..........
Aku sungguh ingin mengejar cita-citaku Ya Tuhan, bantulah aku untuk berubah......
Aku tidak ingin melakukannya lagi Ya Tuhan, bantulah aku untuk mengendalikan diriku.........
Aku harus bisa memahami keadaan keluargaku sekarang Ya Tuhan, bantulah aku agar mengerti.........
Tadi saat aku ke rumah mbah dok ku dan bertemu pak dhe ku beliau bilang bahwa aku semakin kurus saja. Ya bagaimana tidak kurus, beban dan rintangan hidupku terus bertambah, jadwal padat di sekolah, bimbel unggulan, organisasi, tim karya tulis ilmiah, les primagama, kerja kelompok, dan lain-lain. Masalah keuangan juga sedang kritis, sudah sebulan lebih tidak punya parfum. Kapas, tissue, cotton buds habis, pengeluaran untuk ini-itu yang tidak bisa ditunda semakin banyak, jatah saku terkadang lupa tidak diberi, uang bensin, uang tugas kelompok, ngeprint, dll. Hidup butuh biaya, semua hal membutuhkan uang jadi aku harus segera terbebas dari keadaan ini. Aku harus berusaha sekuat tenaga untuk merubah nasibku menjadi orang kaya raya. Tunjukkanlah jalan yang benar Ya Tuhan, bantulah aku untuk beradaptasi, menjadi lebih dewasa, unggul, mandiri, tegar, sehat, kuat, pintar, rajin, berani, bertanggung jawab, disiplin, bertanggung jawab dan yang terpenting adalah bertaqwa kepadamu.
Semoga aku dapat menggapai cita-citaku Ya Tuhan........
Amin.................. J

Comments

Popular Posts