MONDAY MAY


Monday, 23 May 2011

Udah lama aku nggak posting, akhir – akhir ini emang aku banyak tugas dan jarang buka blogku tapi sekarang aku bener – bener butuh cerita. Aku sekarang memang bukan yg dulu lagi, ella yang sekarang emang udah berubah meskipun belum sepenuhnya. Ada seseorang yang bisa merubahku menjadi lebih baik. Namanya dirahasiakan, kita anggap aja si X, dia seniorku. Menurutku dia lebih dari baik untuk berperan sebagai orang yang mencintaiku. I think he’s perfect dan bukan cua aku yang menganggapnya special tetapi orang2 yang mengenalnya, ya dia memang istimewa. Dia seperti sudah mengunyah buku ESQ nya ary ginanjar, tetapi sepertinya dia seperti itu bukan karena bukunya bang ary krn sepupunya bilang emang udah sejak kecil dia seperti itu. Mungkin dia memang terlahir istimewa, lebih dari yang lainnya. Seharusnya aku bahagia tapi aku malah menangis saat menuliskan semua ini. Aku merasa ada yang kurang dalam hidupku, rasanya hampa, kosong, dingin, aku seperti kehilangan sesuatu. Tapi apa itu ???? aku punya teman, aku punya sahabat, keluarga dan orang2 yang menyayangiku tapi aku merasa hampa. Sepertinya ada celah kosong didalam hatiku yang belum terisi, lalu akan diisi dengan apa celah itu ???
Sebelumnya aku adalah orang yang ceria, rame, cerewet, suka bercanda. Sebelumnya aku hidup, benar – benar merasa hidup dan dapat membuat hidup suasana disekitarku. Namun kini ?? aku pendiam, pemurung, tidak tertarik untuk bercanda dan merasa sendirian. Dimana teman – temanku ??? mereka masih hidup. Tapi tidak semuanya peduli denganku, aku memang kenal banyak orang namun tidak semuanya bisa menjadi sahabatku. Aku hanya memiliki beberapa orang yang aku percaya untuk menyimpan rahasia dan curhatanku. Namun tidak ada satupun yang hingga saat ini mengerti semua hal tentangku. Aku memang kelihatan terbuka tetapi sebenarnya masih banyak rahasia terdalam yang mereka tidak tahu, hanya aku dan Tuhan. Hal itu adalah tentang hidupku yang sebenarnya, yang tidak seperti kelihatannya, mungkin ini memang sudah takdir dari Tuhan namun kadang aku kesulitan untuk memilih dan menentukan mana yang benar ? siapa yang harus aku anut dan aku percaya ? aku tidak mungkin hanya mempedulikan satu dan mengabaikan yang lainnya namun aku ingin mengetahui kebenaran. Apakah yang selama ini dianut oleh banyak orang itu benar ? aku harus memilih antara satu atau banyak ? tapi entah kenapa aku merasa lebih percaya kepada yang satu ? padahal hal itu mungkin tidak masuk akal bagi kebanyakan orang tapi aku percaya.
Ya Allah,
aku ingin mengetahui mana yang benar….
Mana yang harus aku percaya dan kuanut…
Mayoritas ataukah minoritas ???
Menurut kata hatiku atau yang dianut banyak orang ??

Aku sudah belajar banyak hal sekarang, hal yang tidak pernah kubayangkan akan terjadi padaku, hal yang bukan cita – citaku tapi ini sungguh terjadi dan aku melakukannya…….
Hal yang sangat bertolak belakang dengan k********** dulu, aku percaya hal ini pernah menjadi sesuatu yang benar di masa lalu, aku percaya dengan a***** ini, namun aku ragu apakah sekarang masih benar ??? aku melihat realita yang terjadi dimasa sekarang pada mayoritas yang sangat bertolak belakang dengan apa yang aku baca dan pelajari. Sesuatu yang akan membawa pada kedamaian bila dilaksanakan namun sekarang ?? justru sangat bertolak belakang dengan a***** aslinya. Itulah yang membuat aku ragu dan takut, meskipun itu mayoritas.
Beralih ke topic yang lain……..

Apakah itu kamu ? apakah itu dia ?
Apakah itu cita ? apakah itu cinta ?

Seperti lagunya letto……

I feel lonely, empty……..


Comments

Anonymous said…
wah

Popular Posts