INGIN.............


Tuesday, 3 May 2011
Jam sudah menunjukkan pukul 9:27 PM namun aku ingin menuliskan sesuatu yang selama ini tidak aku tulis dan takut untuk aku publikasikan krn sebenarnya bersifat rahasia. Tentang seseorang yang kini telah mewarnai hidupku dengan cinta, kasih saynag, kemurahan dan kelembutan hatinya, kepedulian terhadap sesama, dia sempurna secara kepribadian. Selain itu dia juga pintar, sering juara kelas, sering menang lomba, berbakat, terampil, cekatan, dia juga sempurna dalam skill, satu lagi dia cowok yang taat beribadah dan dia bisa merubahku yang sebenarnya berbeda. Aku sungguh tak menyangka jika ada cowok seperti itu yang mewarnai hidupku. Kondisiku dulu jauh dari perkiraan ini akan terjadi. Aku memang telah mengenalnya sejak awal, namun aku tak menyangka jika dia menyimpan sesuatu untukku. Sungguh tak terbayangkan, betapa pandainya dia menutupi hal itu dulu. Namun sekarang sudah terungkap setelah aku putus dengan seseorang. Dia seperti malaikat yang datang untuk menyelamatkanku, dia mampu merubah sifat – sifat burukku. Dia merubah hidupku.
Namun masih ada satu hal yang mengganjal dipikiranku, satu hal yang tidak dapat aku katakana kepada sahabatku, satu hal tentang aku, dia, dan sahabatku, satu hal tentang cinta. Ya, aku mencintainya namun dia pernah sangat dekat dengan sahabatku. Aku tak ingin menjadi perusak dalam  hubungan mereka, namun dia mencintaiku dan aku mencintainya. Satu hal yang tidak dapat aku tutupi dari hati nuraniku, dari tatapan mataku kepadanya, dari detak jantungku saat dekat dengannya. Ya, aku mencintainya.
Namun terkadang masih ada rasa sakit hati jika aku melihat facebook manusia yang telah mencampakanku, dari statusnya dengan pacar barunya, panggilan yang dulu untukku, namun sekarang telah beralih pada Qonita (tanpa sensor). Ya, Qonita ! aku tak butuh sensor untuk menuliskan namanya, orang yang saat ini di panggil sayang oleh orang yang pernah menjadi bagian hidupku. Aku belum pernah melihat rupanya, tapi dari kesaksian para malaikat kecil, cewek itu bertubuh gendut, berambut panjang dan cerewet. Apakah dia lebih baik dariku ?? entahlah. Seumpama iya, alhamdulilah. Seumpama tidak, aku akan membuatnya jadi iya. Mungkin kata – kata temanku memang benar, dia sudah mempunyai cewek lain saat memutuskan aku dengan alasan yang tidak jelas. Terbukti dengan begitu cepatnya dia mendapatkan penggantiku bahkan dia mengatakan sendiri padaku tentang hal itu. Menyakitkan memang, namun inilah kenyataan yang harus aku terima. Aku ingat lagunya vierra favoritku berjudul seandainya.
Seandainya kau tahu………
Aku ingin kau mati……..
Meninggalkan pacarmu sendiri bersama bayanganmu…….
Seandainya kau tahu…….
Aku kan selalu senang……
Jangan kau lupa untuk segera bunuh diri………….
It’s a good song…… n I like it so much !!!!!!
Tapi ya sudahlah tidak ada gunanya mengingat masa lalu yang suram. Dia memang bukan untukku, aku pasti bisa mendapatkan yang lebih baik dari dia. Amin……………

Comments

Popular Posts