WHY ?????


Kenapa ?????????????????????????????
Kenapa ???????????????????????????????????????????
Kenapa?????????????????????????????????????????????????????????
Kenapa aku gag bisa menang main catur ??????
Apakah ini takdir ???????????
Apakah ini azab ?????????????????
Apakah ini kutukan ??????????????????????
Ayahku aja sekali main langsung menang, lha aku ?????????
Gag pernah menang !
Kenapa ini harus terjadi padaku ???????????
Huhuhuhuhuhuhuhuhuhu L

Hmmmmmmmmmm………………………………………
Mungkin masih perlu banyak belajar kali ya ???
Ya sudahlah.
Ngomong-ngomong photoshop ku lagi bermasalah nih……….
Jadi gag bisa ngedit foto-foto culun ku biar kelihatan cantik
Hehehe J

Ngomong-ngomong soal foto, aku suka banget di foto, sampai semua teman ku menjuluki aku narsis. Yeah…. Aku memang narsis, dalam segala suasana masih sempet aja foto-foto, gag memandang tempat meskipun menurut orang lain tempat itu gag bagus.
But I don’t care about it !
Ya, aku gag mempermasalahkan soal tempat.
Please deh booooo………… ini 2010 menjelang 2011 gitu loh !!!!!!!!!!
Soal tempat yang jelek bahkan tidak layak kan bisa kita edit dan kita ganti dengan mudah.
Hidung yang pesek aja bisa di buat mancung kok !
So, gag masalah dengan tempat yang penting acara foto memfoto harus tetep lanjut !!
Kalau kata VIERRA “the show must go on”
Hehehehe J

Masih soal foto, ada yang bilang aku photogenic tapi menurutku lebih tepatnya photoshopgenic
Hehehehe J
Pada tau artinya gag ???????????
Kalau gag tau, silahkan Tanya guru matematika kalian !
loh, apa hubungannya ???????
gag tau juga sih, kali aja dia tau J

ngomongin guru matematika, aku jadi kangen nih ma guru mat ku. Udah lama gag ketemu……..
buat pak bed, semoga anda baik saja ya pak……
kami akan selalu mendoakan bapak supaya sakit perut agar tidak masuk.
*loh ???*
Semoga dia tidak membaca ini, coz kalau sampai dia tau saya bisa di bakar hidup –hidup !!!!
Nauzubilah…….. tolong bagi pembaca yang sedang membaca ini jangan laporkan guru mat saya ya ?????
Terimakasih.
Oh ya, mungkin pak bed gag tau kalau banyak siswa yang ngefans ama dia. Dia selalu jadi bahan pembicaraan siswa, bahkan dia selalu masuk tabloid gossip halaman utama !!!!!!!!
Ck…..ck……..ck………….. bangga ya, kita memiliki guru selebritis seperti itu !

Beralih dari gossip ke fakta, akul agi kesepian banget waktu nulis ini. Yeah, aku Cuma di rumah sama nenekku, gag tau kemana perginya ortu dan adikku. Mereka gag pamit waktu mau pergi, mungkin khawatir kalau aku ikut atau kawatir aku bakalan minta oleh-oleh yang aneh-aneh ! hehehehehe J
Mungkin aku gag bakal kesepian kayak gini kalau aku punya teman. Tapi sayangnya, di sekitar rumahku tidak ada anak yang seumuran denganku, adanya mas-mas & mbak-mbak yang udah kawin, sama anak-anak kecil yang nyebelin. Kadang aku membayangkan punya sahabat dari kecil yang bisa di pacarin waktu udah gede kayak di film-film itu…….. astaghfirullah, ngomong apa aku ini ? aku kan belum boleh pacaran, padahal udah punya pacar. Hehehehe
Kadang aku menyesal udah bohongin ortuku yang udah membesarkanku dari kecil. Tapi mau gmana lagi ??? aku udah terlanjur pacaran dan rasanya sangat berat untuk melepaskan hubungan yang udah ku rajut selama lebih dari 8 bulan. Terlalu banyak yang udah dikorbankan untuk hubungan ii, terlalu banyak kenangan yang udah di lalui. Takkan mudah untuk menghapus semua itu. Dan yang paling parah, aku bukanlah orang yang bisa melepaskan sesuatu gitu aja, apalagi seseorang yang kusayangi. Jaketku yag udah hilang beberapa minggu yang lalu aja masih terbayang-bayang sampai sekarang, rasanya masih gag ikhlas apalagi jaket itu aku beli dengan uang tabunganku. Hasil jerih payahku untuk menahan hawa nafsu dan godaan setan untuk jajan. Tapi setelah uangnya terkumpul dan aku bisa membeli jaket itu, malah jaketnya hilang gitu aja ! huft

Kayaknya udah lumayan banyak ya yang aku tulis ?
Ya gini nih, aku kalau udah nulis susah berhenti. Kadang sampai lupa gag makan segala gara-gara nulis. Tapi biasanya aku nulis di diary ku sebelum aku punya laptop. Kayaknya udah llumayan lama aku gag nulis diary, jadi kangen nich…….. tapi kalau aku nulisnya di diary , kalian semua jadi gag bisa lihat dunk L
Jadi aku tulis di blog ku aja J

Besok rencananya bakal ada tamu di rumahku. Yaitu sahabat – sahabat ku waktu SMP dulu. Bakalan asyik nich, apalagi kita udah lama gag ketemu karena beda sekolah. Ya, mereka sekolah di SMADA KEJURUAN alias SMKN 2 TUBAN, sedangkan aku sekolah di SMADA ang asli alias SMAN 2 TUBAN. Cuma beda A dan K kan ? udah gag sabar nunggu kedatangan mereka J

Selama aku nulis ini di temenin lagu dr winamp, dan sekarang lagi muter lagunya MCR – I DON’T  LOVE U
Aku suka lagu ini, kapan – kapan aku postingkan liriknya deh J

Ngomong – ngomong yang aku tulis udah banyak nich…. Nglantur semua lagi !
Maklum beginilah tulisan anak ABG yang lagi mencari jati diri……
(ceileh………)
Ya, sekian dulu curhatan saya. Semoga kalian mau membacanya J
Jangan sungkan – sungkan berkunjung ke blog saya ya ??
Kalau peru ajak semua teman dan sanak keluarga.
Sekian dan terimakasih……………. J

Comments

Popular Posts