SALAM


Hai…….hai semuaaaaaaaaaaaa…………………………
Udah lama gag posting nih………
Jadi kangen ma kalian semua para readers dari blog saya ^_^
Berita baru, sekarang saya bisa sering2 posting di blog ini karena udah bisa ngetik sendiri di rumah
Hehehehehehhehehehe
Beda sama dulu2 jarang posting karena harus maen ke warnet dulu baru bisa posting
Alhamdulilah sekarng udah punya notebook sendiri
Thanks god and thanks dad………….. ^_^
Sebenernya udah lama saya pengen punya notebook tapi baru bisa beli sekarang…..
Ya udah deh gag pa-pa, kan belum tentu yang namanya pepatah lebih cepat lebih baik itu bener, kadang kita juga harus menuggu untuk mendapatkan hal yang kita inginkan, gag bisa otomatis dateng gitu aja emangnya 14049 yang sekali telepon langsung di anter makanannya. Hehehehehehehe
Ngomong-ngomong sekarang kan lagi liburan, apa yang biasanya kalian lakukan saat liburan ??????????
Boring nich di rumah terus…..
Tapi mau pergi kemana ?????????
Setiap liburan saya mendadak kere gara-gara gag dapet uang saku…..
Huhuhuhuhu
Ada tempat yang asyik buat liburan gag ya ????????
Tapi dengan harga terjangkau tentunya……..
Sekarang kalian gag perlu khawatir lagi dengan isi blog saya, karena mulai sekarang blog saya akan berisi tulisan saya sendiri, bukan hail co-pas seperti dulu-dulu………
Blog saya yang sekarang akan berisi tulisan yang gag akan kalian dapatkan di belahan bumi manapun di dunia ini, hehehe lebai banget ya ?????????? :D
Maaf, terlalu terbawa perasaan………..
Oh ya ngomong-ngomong kalian udah pada terima rapor belum ???????
Kalau udah, gimana hasilnya ????????
Memuaskankah ????????
Saya belum terima rapor nih…….. padahal udah gag sabar pengen tau hasil kerja keras saya selama 6 bulan dimulai dari masa matrikulasi……….
Iya, saya sebelum masuk SMA harus ikut matrikulasi dulu selama kurang lebih 1 bulan
Sebenernya ada banyak hal yang ingin saya ceritakan mengenai masa SMA saya yang kejadiannya bener – bener gag pernah saya bayangkan sebelumnya, saya jadi ngerasa kayak di film yang tokoh utamanya cewek cupu berkacamata *kayak yang nulis* yang mendapatkan hal yang mengejutkan dinmasa SMA nya
Saya bener – bener gag nyangka bisa jadi seperti ini padahal waktu SMP saya adalah anak biasa yang pasif dan gag terkenal & berteman dgn orang – orang biasa pula. Tapi sekarang………… benar – benar seperti mimpi
Thanks God……………
Tapi ya itu, saya harus bisa menyesuaikan dengan keadaan saya sekarang. Walau bagaimanapun ella tetaplah ella dan akan selalu jadi ella. Tidak mudah untuk bisa merubah saya kecuali saya punya keinginan yang sangat kuat untk bisa berubah dan orang yangingin merubah saya punya pengaruh yang kuat untuk kehidupan saya.
Sebuah cerita, saya punya kakak kelas yang menurut saya sangat baik, yang telah menyadarkan saya pada sifat buruk saya dan telah bnyak membantu saya. Terimakasih mas X J
Mungkin cukup sekian coetan dari saya, kapan2 saya nulis lagi
Oh ya tulisan ini saya ketik pada tanggal 25 desember 2010 tapi masuk ke blog saya bisa 1 minggu kemudian
Hehehehehehe
Maklum saya tidak punya jaringan internet di rumah jadi harus nyari hotspot dulu kalau mau online.
Udah dulu ya, sampai jumpa di postingan saya berikutnya

Comments

Popular Posts