TARGET


Sunday, 27 February 2011
Hari ini aku tahu sesuatu, menyakitkan memang tapi lebih baik aku mengetahuinya. Seperti yang sudah di sangka oleh teman – temanku sebelumnya saat mengetahui aku di putusin sama bima ternyata memang benar. Dia memutuskan aku untuk cewek lain. Awalnya aku memang sulit percaya tapi tadi aku mengetahui dari mulutnya sendiri sepertinya dia keceplosan dan saat itu juga langsung aku tutup teleponnya dan meskipun dia mencoba menghubungiku berkali – kali tapi aku tidak mengangkatnya. Seperti wanita pada umumnya saat mengetahui lelaki yang sangat di sayanginya ternyata meninggalkannya untuk wanita lain tentu aku sangat sedih bahkan sampai menangis. Sebenarnya setelah dia memutuskan hubungan ini aku sudah berniat untuk melupakannya tapi setiap hari dia mengganggu hidupku dan mengajak balikan, aku tidak mau tapi aku masih memberi harapan jadi aku mau membalas smsnya tapi ternyata malah seperti ini. Mungkin aku harus benar – benar melupakan dia bagaimanapun caranya. Ya tuhan, berilah aku jalan dan kekuatan untuk melupakan dia yang pernah aku cintai dan menemani hidupku selama hamper satu tahun. Amin….
Sudah lama memang aku tidak posting karena akhir – akhir ini kegiatanku banyak, tugas banyak, sms pun banyak. Entah kenapa setelah aku putus dari bima, banyak teman – temanku yang datang kepadaku secara langsung, lewat sms maupun facebook. Melalui mereka aku jadi tidak kesepian lagi dan punya teman untuk berbagi cerita. Aku senang tapi terkadang masih kesepian mengingat masa laluku. Semuanya terasa begitu indah dulu, tapi menyakitkan sekarang. Setelah kejadian itu aku jadi sering murung, malas belajar dan nilai ulanganku turun. Menyedihkan memang, tapi aku tidak bisa membencinya. Perasaan ini masih ada setelah aku disakiti berkali – kali. Aku memang sulit untuk melupakan seseorang yang pernah sangat kusayangi.
Tapi aku harus berubah, sesulit apapun itu. Dia hanya akan membuatku sakit hati lagi dan lagi. Aku seharusnya memang tidak berpacaran dulu karena orang tuaku pun tidak merestui. Ini akibat dari kesalahan besarku dulu saat memutuskan untuk menerima bima dan sekarang kesalahan itu tidak boleh ada lagi. Aku harus berubah !!!!!!!!!!!!!!!
Aku juga harus menghilangkan kebiaasaan lamaku yang tidak baik, aku tidak boleh sampai kecanduan. Dan sekarang adalah waktunya untuk berubah !!!!!!!!!!
Selain itu aku juga harus mendapatkan kepercayaan dari orangtuaku agar aku bisa bersekolah di universitas yang bagus dan sayangnya terletak di luar kota. Tapi aku punya kesempatan karena sekolahku adalah sekolah RSBI yang rangking 1-24 per kelas berhak mengikuti SNPTN dan aku mendapat rangking yang lumayan menjanjikan karena termasuk peringkat atas jadi aku punya kesempatan besar untuk di terima di perguruan tinggi yang bagus jika aku mau :
1.        Tidak pacaran
2.      Menghilangkan kebiasaan buruk tersembunyi
3.      Menghilangkan kebiasaan pulang tidak tepat waktu
4.     Berusaha mendapat kepercayaan orang tuaku
5.      Belajar hidup mandiri
6.      Tidak malas
7.      Rajin belajar
8.      Berkata jujur
9.      Berusaha mendapat piagam
10.  Hidup hemat
11.    Disiplin
12.  Tepat waktu
13.  Sisanya masih mencari
Ya, aku harus berusaha mewujudkan itu semua. Semoga berhasil. Amin……………

Comments

Popular Posts